Kedai Kelle Denpasar

kedai kelle denpasar

 

Kedai Kelle Denpasar

Hai, admin kali ini mampir ke Kedai kelle letaknya di Denpasar Renon dekat Gereja Katedral. admin mampir kesini pas berteduh saat hujan kebetulan hujan nya deras dan Malam pula jadi admin ga berani ngelanjutin perjalanan ke rumah, akhirnya berhenti di kedai Kelle denpasar.

Tempatnya Enak, Cozy atmosfir disana segar karena banyak tanaman ya apalagi saat di temani hujan. disana di sediakan tempat duduk untuk bagian Luar dan dalam.
untuk Bagian luarnya terlihat penuh oleh pengunjung yang dominan masih muda semua, admin belom sempat lihat bagian dalam, tapi admin rasa di dalam masih ada Ruang kosong untuk pembeli yang kehabisan tempat di luar.

untuk menu disana Mulai dari jajanan angkringan, susu, kopi, Lumpia, risoles, Siomay,dll. karena admin pecinta kopi jadi admin pilih Iced coffe Hazelnut dengan di temani Risoles ,gebetan admin pesan iced coffe latte dan pisang raja keju.
dengan sabar admin menunggu pesanan datang dan pelanggan silih berganti.

Setelah 15menit pesanan Datang dan Taraaaa…!!!
mata tertuju pada salah satu pesanan yaitu Pisang Raja keju. OMG dalem hati ini porsi untuk anak TK apa sekarang harga pisang mahal yak?? setau admin Pisang raja itu Besar sesuai dengan namanya kan, nah yang ini yang datang panjangnya sekelingking orang dewasa, dalem hati jangan jangan pisang kepok lagi ini. trus harganya juga 12ribu ya setidaknya bisa kan dapet 2 atau 3 biji. kalau ini 1 biji di iris tipis jadi 3. kalo admin tidak merekomendasikan pesan Pisang bakar raja nanti kalian bakal kecewa.

Untuk Rissolesnya admin suka ini TOp Banget rasanya ,di temani dengan saus khas nya Rasanya Mantap banget.
satu porsinya dapet 2 Biji di banderol dengan harga 15ribu ,admin merekomendasi pesan ini daripada pisang raja bakar tadi.
Risolesnya udah habis, admin pengen nambah lagi, tapi admin pikir kalo nambah dengan menu yang sama nanti ga bisa rasain apa yang ada disini yah.

Jadi admin pesan 1 Bakwan goreng (Rp.5000), 1 Sosis solo (Rp.5000), 1 Porsi Siomay dapat 2 biji (Rp.15.000) .nah 10 menit pesanan datang. untuk bakwan gorengnya rasanya kurang oke, mungkin karena udah dingin kali ya jadi ga cocok kalo di makan pas udah dingin jadi admin sarankan kalau makan gorengan itu nikmat pas masih hangat. Untuk sosis solo nya rasanya standar, masih enak di angkringan lain . disini cacahan daging nya banyak, dan lebih sedep kalo masi hangat.
admin ga tau apakah pesanan kita bisa di hangatkan lagi atau tidak.

Lanjut pesanan admin yang Siomay datang, sebenernya agak ragu sih beli masa 15ribu dapat 2, seharusnya 3 kan. untuk siomaynya hangat dan setelah admin gigit rasanya nendang bgt .kalo admin cocok dengan bumbu risolesnya jadi admin pake bumbu itu, bumbu saos siomaynya sendiri agak encer dan sedikit hambar, kurang Oke. tapi siomaynya mantap. tapi saran sih untuk di tambah porsi siomaynya . hehe.

Nah dari tadi admin mereview makanan aja ,sekarang untuk minuman nya. Untuk hazelnut coffe nya admin agak sedikit kecewa, karena rasanya sangat soft lebih dominan rasa Air nya. untuk harga segitu seharusnya di double coffee nya ,Untuk ice coffe nya admin kurang suka terlalu banyak air. padahal Air udah dari Es nya .
tapi next admin akan mencoba coffee yang Hot nya, admin mesan yang es karena admin rada Haus jadi ga oke kalo minum yang berat.

Untuk pergi ke kedai kelle ini disarankan membawa pasangan, karena makanan rata rata di sediakanya 2 Biji. untuk makanan lain seperti ayam goren, mie, dll blom admin coba . temen sempat bilang katanya untuk lumpia nya enak ,jadi next admin akan coba Lumpia nya.

Untuk Range Harga nya Medium untuk Anak Kost, karena admin berdua aja abis 100ribu lebih, jadi Hati hati disini anda akan Khilaf mata nya untuk pesan Banyak.

Maaf jika ada yang kurang berkenan, karena itu adalah pengalaman dari admin sendiri dan semua tidak di buat buat untuk kepentingan seseorang, jadi Setiap orang memiliki Citarasa masing masing.

 

Lokasi :

Jalan Tukad Musi 1 samping gereja Katedral Renon – Denpasar

Leave a Reply