Manifesto Bali

manifesto bali

 

Manifesto Bali

Hai semua, kali ini bagi yang hobi nongkrong dan ngopi ,pas banget karena admin disini akan mereview Manifesto Bali tempat anak anak muda nongkrong sembari menikmati kopi.

Manifesto bali sendiri tempatnya cozy untuk nongkrong bareng temen atau pacar, dengan gaya clasic england yang menjadikan tempat manifesto sendiri khas.
katanya sejarah dari terbentuknya manifesto Bali ini karena seringnya mereka mejeng di acara event atau festival untuk komunitas anak muda yang ada di Bali sendiri.

Letak dari manifesto bali sendiri berada di kawasan ramai tempat anak muda biasa nongkrong, eit tapi jangan salah walaupun di kawasan rame tetapi Manifesto sendiri lokasinya agak menjorok ke dalam jadi disini tetap tenang dan cozy.

Oh iya admin saat main main kesana tuh setelah admin makan malam di Rumah makan M23 renon ,admin sengaja kesini ingin menikmati Rasa dari sebuah kopi hehe.
admin berdua dengan pacar ,nah admin pesan machiato sedangkan pacar pesan coffe latte. saat itu admin duduk di bawah.
nah admin liat di belakang ada tangga, dan ternyata Manifesto ada 2 lantai, karena admin mau yang dekat AC jadi pindah ke atas. disini tempatnya asik style Vintage clasic.

setelah duduk manis sambil foto foto di atas, admin menunggu pesanan kopi kok belum juga datang ya, padahal hanya Machiato yang kalau di buat ga sampai 10 menit kok. admin menunggu kurang lebih sekitar 20menitan dan belum juga datang.
kebetulan admin liat disana atas ada kurang lebih 9 pengunjung ,dan mereka kok dapat duluan ya minumnya? tapi yang admin liat mereka ga pesan kopi sih. tapi ya sepengalaman admin bikin kopi ga selama bikin Jus.

Nah admin inisiatif turun untuk nanya pesenan Kopi, jangan jangan dilupain sedih banget. lalu admin tanya kenapa kopi saya belum datang ya? saat itu sih admin lihat mereka lagi beres beres. tapi ya setidaknya kan pelanggan dulu di utamakan ,kalau sudah kan bisa beres beresnya.

setelah admin tanya selang 7 menit pesenan admin datang, dan admin nikmatin kopi pahit machiato ini. admin ga mau memakai gula karena akan menutupi rasa original dari kopi tersebut.

Untuk kopinya admin Rasa lumayan lah. Manifesto bali sendiri memakai Kopi bermerek Cas*** dan admin rasa rata rata pada make merek kopi ini dah untuk cafe di Bali.
Untuk kopi Rasanya mantap dah, tapi admin ga suka sama pelayananya yang Melupakan pesenan pelanggan , padahal jelas jelas mereka mencatatnya lho.

admin setelah minum kopi dari manifesto bali tersebut jadi melek sampai rumah lho ga bisa tidur. dan lanjut deh ngeblog lalu main DOTA

Lokasi

Jalan Hayam wuruk depan Mangsi Coffee

Leave a Reply