Nasi bebek bumbu india denpasar

nasi bebek bumbu india

nasi bebek bumbu india

 

Lapar melanda di malam hari, kebetulan admin lagi lewat rumah sakit sanglah admin ga sengaja mampir ke Nasi bebek bumbu india denpasar yang katanya khas surabaya. Letaknya di jalan Diponegoro utara nya CK sanglah lokasinya di barat jalan. nggak pake Lama admin langsung mampir aja.

di Nasi bebek bumbu india denpasar ini hanya mempunyai menu lalapan Bebek dan Ayam, tetapi karena spesialnya bebek admin bakal mencoba memesan nya. disana ada minuman es teh dan es jeruk, admin pesan es jeruk 2 dan nasi bebek 2 porsi. sembari makanan menunggu kita minum es jeruknya. gak lama 10 menit berlalu akhirnya makanan kita datang. terlihat menarik untuk di coba dan di sediakan sambal dengan 3 rasa berbeda, sambal mangga, sambal matah, sambal lalapan.

terlihat di atas nasi di Beri bumbu kuning yang gurih dan di bebeknya juga , mungkin ini adalah bumbu spesial dari nasi bebek bumbu india denpasar, karena sebelumnya admin makan lalapan belum pernah melihat nasi bebek penyajianya seperti ini. untuk Rasa lumayan oke sepertinya bebeknya sempat di presto karena dagingnya tidak terlalu alot saat di makan, dan sambalnya enak, tetapi kurang pedas.

admin menambah Tahu dan tempe untuk merasakan apakah ada yang berbeda dengan tahu tempe tersebut, tetapi rasa nya hampir sama seperti di tempat lalapan lain nya.
sepertinya warung lalapan nasi bebek bumbu india denpasar ini sudah lama jualan di jalan diponegoro denpasar, karena dulu kalau tidak salah admin pernah di ajak makan disini, nasi bebek ini terletak bersebelahan dengan nasi Gudeg dan liwet.

Setelah selesai menyantap nasi bebek yang enak ini admin menikmati minuman es jeruk yang tadi di pesan. rasa es jeruk ini sendiri sangat hambar dan tidak ada rasa manis ataupun kecut, hanya rasa air dengan sedikit rasa jeruk . admin tidak suka, tapi mau gimana lagi udah selesai makan haus kalau nggak minum nanti kseretan.

duduk beberapa menit setelah selesai makan, berbincang sejenak menunggu makanan mulai turun ke perut supaya nanti perjalanan enak. disini terlihat penjualnya ada 2 orang ,1 mengurusi lalapan, dan 1 mengurusi bagian minuman nya. dari logat bicara sepertinya mereka memang dari surabaya.

Oke waktunya bayar. dan “Hell yeah” tagihan membikin admin kaget total admin makan adalah Rp.89,000 dalam hati admin mencak mencak dan kesel ga karuan. Pertama kalinya makan di Lalapan habis lebih dari 50ribu. ini yang jualan mau naik haji apa ya gila banget ngasi harga. emang sih nasi bebeknya rasanya Oke, tetapi untuk es jeruknya hambar di hargai Rp.10,000 pergelas. kalau harga segitu mending admin makan di Rumah makan atau restoran seperti di Warung ibu Kris.

Untuk Harga admin kurang merekomendasi Nasi bebek bumbu india denpasar, disana juga tidak diberi daftar harga supaya konsumen bisa tau dan bisa mengira ngira bakal habis berapa ia makan.

Saran :

saran sebelum makan adalah jangan malu untuk bertanya harga supaya tidak resah saat selesai makan nanti dan kesel yang seperti admin alami.

 

Latest Comments

  1. Bebek Putih Jambul Bali 14/01/2016
    • vrythree 02/02/2016

Leave a Reply