Raja Nasi Goreng Bali

Raja nasi goreng

Raja Nasi Goreng

 

Hai semua, kali ini admin akan berkomentar tentang Raja nasi Goreng yang letaknya di Jalan Batukaru Monang maning Denpasar Bali.
untuk menu yang di sediakan berbagai macam, dari mie sampai Nasi goreng. karena di judul Namanya Raja nasi goreng ya admin coba Nasi gorengnya hehe.

Setelah melihat lihat menu mata admin tertuju ke salah satu menu yaitu Nasi goreng singapore. hmm admin penasaran ,lalu admin tanya sama pemilik Raja nasi goreng tersebut namanya pak luthfi kalo admin ga salah hehe. beliau bilang kalau Nasi goreng singapore itu ada Rasa sedikit kare nya. Yaudah admin coba yang itu deh.

Saat bikin nasi gorengnya admin ditanya mau pedas atau tidak, karena disana pas malam hari admin bilang pedasnya ga terlalu banyak karena takut paginya bocor hehe. dari tekstur cabe baunya khas, lalu koki nya nanya mau di tambah telor atau tidak? kalau tambah telor tambah lagi 3000 rupiah, admin sih make telor dadar.

Setelah Jadi Nasi goreng singapore nya admin minta di bungkus, karena pada saat itu udah malam terus sedikit hujan jadi kalo ujan ujan gitu enaknya ya diem dirumah hehe.
dari aroma nya bener bener khas, bau rempah dan kare sedikit bau cabe nya . setelah admin icip ternyata rasanya Ajib banget, ini ane tobatkan nasi goreng ter enak di denpasar untuk citarasa yang masuk banget, dari bau pedas tapi dari rasanya tidak terlalu pedas kok.
emang benar cocok sesuai Namanya Raja nasi goreng, rasa nasi gorengnya Raja banget deh. admin jadi penasaran untuk coba menu yang lainya hehe.

Cerita admin mampir ke Raja nasi goreng ni pas waktu Malam hari, sedikit hujan rasa lapar di perut pun mengundang ,lalu admin ga sengaja liat Raja nasi goreng, tempatnya baru buka kurang lebih satu bulan. lalu admin mampir deh kesini kebetulan rumah di Daerah monang maning Denpasar jadi admin harus coba makanan yang ada di daerah sini. admin sempat berbincang bincang Pemilik sekaligus Kokinya Namanya pak luthfi, dia Bilang dulu awalnya Raja nasi goreng ini buka di Tragia ( Minimarket yang sudah tutup di Bali ) saking enaknya dibilang Raja nasi goreng ini merusak penghasilan dagang yang lain jadi tidak boleh perpanjang kontrak, lalu sempat buka di Daerah panjer sana ,dan akhirnya ke Monang maning sini.

Untuk Range Harga Murah ,tetapi Rasa tidak murahan Alias Rasanya Bintang Lima beneran deh . dan disini makananya 100% Halal jadi untuk cari makanan Halal di denpasar bisa mampir ke Raja Nasi goreng. Disini juga terima Cateringan, dan pesanan bagi yang ingin pesan nasi Goreng di daerah denpasar. Kata pak luthfi pelanggan yang udah jadi Langganan Catering yaitu Bank bank Swasta dan negri seperti BCA, Mandiri, BRI, dll dan kantor kantor juga.

20150302_205802

Raja nasi goreng menu

Untuk pemesanan Raja nasi goreng gimana??

Bapak Luthfie : +62 82147179797
Lokasi di Jl. Gn Batukaru 94A Monang-maning Denpasar Bali

Latest Comments

    • vrythree 31/01/2015
  1. ica 02/12/2015
    • vrythree 10/01/2016

Leave a Reply