Rumah makan M23 Renon

m23 renon

Rumah makan M23 Renon

Halo semua, Udah pernah makan masakah khas Lombok? di Rumah makan M23 Renon tepatnya. ya rumah makan ini adalah spesialisasi dari masakan khas Lombok. Kalau di Lombok terkenalnya dengan Ayan Taliwangnya dan Plecing nya dengan sambel beberuk.

Rumah makan m23 Renon selalu ramai di Kunjungi oleh pengunjung yang rata rata orang kantoran sekitar, atau biasa di pake meeting oleh pelanggan. Rumah makan m23 renon ini sudah Memuaskan lidah pelanggan selama bertahun tahun dengan masakan spesial khas Lombok nya.

Admin sudah 4 tahun tidak ke Rumah makan m23 renon ini, dan iseng admin mampir untuk singgah menikmati makanan khas lombok.
admin lihat lihat menu, dan admin Memesan Lumpia untuk hidangan pembuka nya, lalu Telur gulung khas suranadi, Pelecing kangkung bumbu Tomat, Serta Paket ayam bakar khas lombok.

Hidangan pertama datang yaitu Lumpia nya. admin melihat tekstur nya sih Oke , setelah admin gigit dalamnya Banyak minyaknya. langsung admin ambil tisu, admin biarkan beberapa saat, dan minyak memenuhin tisu tersebut. dalam hati admin sepertinya Lumpianya isi minyak 1 liter deh. oh iya isian dalam lumpia berupa mihun saja. setau admin lumpia itu isianya ada udang, toge, dll. tenggorokan admin mulai gatal karena makan lumpia yang banyak minyaknya. jadi admin tidak merekomendasi untuk beli lumpia ini.

Hidangan selanjutnya datang Pelecing kangkung bumbu tomat. setelah admin coba rasa dari pelecing tersebut standart dan sedikit gurih rasanya. sambalnya kurang pedas dan harganya sedikit mahal, saran kurangi dikit harganya hehe.

Lalu datang Telur gulung & Paket ayam bakar khas lomboknya . untuk rasa ayamnya emang bumbunya khas lombok, lain dengan rasa ayam bakar biasanya. disajikan lengkap dengan ayam bakar, es teh, sambal tomat, dan sambal beberuk menikmatinya jadi lahap dah. karena yang makan bukan admin nih ayam ,pacar admin bilang kurang cocok rasanya sama lidahnya, jadi ya admin aja yang makan kebetulan pas lapar.

Nah yang terakhir datang adalah telur gulung suranadinya. untuk telornya sendiri juga Kaya dengan Minyak sehingga nafsu makan admin jadi sedikit berkurang gara gara makanan yang mengandung minyak banyak, apa mereka ga saring dulu ya minyaknya?.
untuk Rasa dari telur gulung suranadi itu standart dan sama dengan rasa telor dadar. medanya telur ini tebal, admin tebak kemungkinan memasaknya memakai 4 telor. dan rasa kurang sama sekali, jadi admin makan denga tambahan kecap manis untuk memberi rasa si Telor tersebut.

Curahan hati :

Entah kenapa sekarang rumah makan m23 Renon ini rasanya sudah sangat berkurang jauh dari dulu admin kesini, dulu rasa ayamnya tu bumbunya bener bener kerasa banget sampai ke dalam , tapi sekarang tidak. mungkin karena ramai mereka memasak dengan cepat karena pelanggan juga tidak mau menunggu terlalu lama. untuk makanan yang di Goreng ,hampir semua minyak masih banyak yang ikut bersama makanan tersebut, sehingga rasa dari makanan tersebut ketutup oleh rasa dari Minyak goreng nya.
Admin melihat di Sebelah kasir terdapat foto foto artis yang sudah pernah berkunjung dan makan disana. jadi karena kepopuleranya makanya rumah makan ini Ramai dengan pengunjung.
untuk saran dari admin agar menjaga citarasa khas dari rumah makan M23 renon tersebut. karena pelanggan mementingkan Rasa.
untuk pelayan sendiri sangat ramah, setiap kita datang dan pergi selalu di sapa jadi salut dengan manajemen nya.

 

Lokasi :

Jalan Drupadi no.24 Renon Denpasar

Latest Comments

  1. Pingback: Manifesto Bali - Bali koala 04/02/2015

Leave a Reply