Seruput Kopi Nikmat ala Revolver Espresso Bali

Sebagai pulau destinasi wisata, Bali selalu saja menawarkan pesona untuk dieksplorasi. Berbicara mengenai pesona, tentunya coffee shop masuk ke dalam daftar tempat yang harus dikunjungi. Cobalah mengunjungi salah satu kedai kopi tersembunyi di sebuah gang di Seminyak, Bali.

Revolver Espresso di Bali

Namanya adalah Revolver Expresso Seminyak, sebuah kedai kopi tersembunyi yang menwarkan pengalaman unik ketika berada di dalamnya. Meski tersembunyi, tempat ini cukup terkenal sebagai penyedia kopi yang nikmat di Bali.

Secangkir kopi nikmat bisa menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan saat dinikmati di sebuah kedai kopi unik bernama Revolver Espresso. Kedai kopi tersembunyi yang berada di sebuah gang di Seminyak ini mungkin akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi mereka yang pernah mampir ke sana.

Tempatnya yang berada di belakang clothing Store dengan tulisan Revolver di pintu kayunya dan lampu logo cafe. Dari luar memiliki warna dominasi hitam, bergambar sayap dan pohon kaktus.Setelah pintu dibuka, maka aroma kopi yang menguar dari balik pintu langsung menyambut Anda.

Interior yang Membius Turis

Revolver Espresso

Revolver Espresso by cafearts.id

Desain interior mencerminkan gaya yang diusung oleh suatu coffee shop. Seperti dengan Titik Temu yang hadir membawa konsep minimalis moderen. Bagian paling menariknya adalah kursi panjang yang tersedia di area outdoor dimana Anda akan dihadapkan pada pemandangan asri yang menenangkan. Anda juga bisa berfoto ala ala selebgram loh di sini.

Hidden place, interior yang super nyaman dengan ragam kopi serius yang dihidangkan, setidaknya itulah gambaran yang mampu mewakili Revolver Espresso. Coffee shop ini tampil dengan bergaya apa adanya menyusung konsep interior yang lebih banyak menggunakan elemen kayu.

Pencahayaannya pun dibuat redup dengan furniture klasik dan retro. Menjelang sore, tamu pun mulai banyak yang berdatangan. Revolver Espresso ramai dengan pengunjung yang suka dengan sajian kopi serius.

 

Buat Kopi dan Racik Sendiri

Dekorasinya yang unik seperti berada di zaman koboi tahun 80-an dengan poster-poster vintage, koran-koran zaman dulu dan senapan angin. Akan semakin menarik ketika mengetahui hampir semua interiornya memakai kayu. Tetapi kedai kopi ini terbilang cukup sempit bila pengunjung membludak.

Uniknya, Revolver Expresso Seminyak memanggang dan mencampur kopi sendiri memakai La Marzocco Coffee Machines dan Mazza Grinders. Sehingga kopi mereka sangat khas. Terhitung banyak restoran-restoran yang berada di Bali yang menawarkan kopi dari sini.

Setiap harinya, kedai kopi ini mampu menjual bergelas-gelas kopi. Kedai kopi yang memiliki dua lantai ini terdapat sebuah meja yang berisikan pecahan uang kertas dan logam asing yang bertuliskan pesan untuk Revolver Expresso Seminyak. Uang tersebut berada di atas meja panjang yang ada di lantai satu.

Di salah satu meja di lantai satu cukup menyita perhatian. Meja panjang tersebut penuh oleh uang dari berbagai negara. Uang-uang tersebut di biarkan di sana oleh pemberinya. Di beberapa uang ditulis pesan untuk Revolver Espresso, yang isinya tentu saja memuja kedai kopi ini.

Meskipun sangat kecil untuk ukuran kedai kopi, Revolver Espresso mampu menjual bercangkir-cangkir kopi. Pengunjung yang datang hilir mudik tak berhenti. Beberapa dari mereka datang dan duduk berlama-lama, sisanya membeli coffee-to-go sambil bercengkrama dengan barista.

Tak hanya menyajikan aneka kopi dan camilan, Revolver juga menyediakan menu sarapan yang cukup beragam. Tak heran jika setiap pagi kedai kopi ini ramai disesaki mereka yang ingin menikmati sarapan enak ditemani kopi nikmat.

Jika anda ingin membeli kopi untuk dibawa pulang, Revolver Espresso memiliki kopi-kopi yang bisa anda bawa pulang. Tak hanya itu, di sini juga dijual t-shirt khas Revolver untuk para coffee addict.

Revolver Espresso

Revolver Espresso by bali_concierge_by_adi

Revolver Espresso

Kedai kopi ini sangat kecil untuk pengunjung yang membludak. Terdiri dari dua lantai dengan dekorasi vintage yang sangat unik. Di beberapa dindingnya terpasang poster-poster vintage, koran-koran zaman dulu dan senapan angin. 90% interiornya terbuat dari kayu dan ini menjadikannya semakin menarik.

 

Leave a Reply

ten − four =